Written By Unknown on Thursday, April 03, 2014 | Thursday, April 03, 2014


Tips Cara Mendapatkan uang dengan blog - Untuk para BLOGGER, mendapatkan dollar dari aktifitas Blogging memang mudah. Hanya perlu ketekunan saja dalam melakukannya. Dan hal yang perlu diperhatikan pertama kali oleh para blogger adalah Jadikan Blogging Sebagai Hobby. Kenapa harus dijadikan hobby?? ya, karena apabila kita ngeblog hanya untuk uang ataupun Dollar, maka apabila suatu saat terjadi kegagalan dalam memonetize blognya, kita tidak akan cepat Down ataupun putus asa. Dengan melakukan aktifitas Blogging dengan semata-mata hanya untuk meluapkan hobby menulis saja maka kita tidak akan cepat Putus asa apabila mengalami hal-hal buruk seperti itu. saya akan sedikit ngeshare tips untuk mendapatkan dollar atau rupiah lewat blogspot. langsung aja simak baik2 langkah2 berikut.. :
Cara Mendapatkan uang dengan blog


Google adsense memang advertiser yang paling banyak diminati oleh para blogger seluruh dunia karna memberikan bayaran dengan system PPC yang lumayan besar.Sekarang GA sudah support bahasa Indonesia. Namun,seiring perkembangan tersebut,peraturan dari GA pun semakin ketat. untuk coba mendaftar silahkan ikuti langkah berikut :
- masuk pada akun Blogger kalian
- klik menu uangkan /earn money 
- kemudian lakukan pendaftaran sesuai identitas anda di KTP
- konfirmasikan pendaftaran lewat email yang anda camtumkan
- setelah itu, untuk meningkatkan kemungkina blog anda diapprove oleh GA, anda lakukan posting minimal 3 postingan perhari sambil menunggu persetujuan dari GA.
- percantik tampilan blog anda
- jangan memasang iklan dari PPC selain Google adsense.
Chitika.com akan memberikan Rupiah untuk kita para Blogger dengan sistem pembayaran PPC(Pay Per Click). Langkah pertama anda join or daftar DI SINI. Kemudian masukkan identitas yang diminta. setelah itu konfirmasi pendaftaran dengan membuka link yang dikirimkan lewat email yang anda daftarkan. setelah itu ambil kode(copy) link or banner di halaman utama setelah anda login,dan pasang di blog anda.

Anda bisa mendapatkan dollar hanya dengan melakukan beberapa survey web di AW SURVEYS. untuk mulai,klik disini. daftarkan diri anda dengan klik create free account,kemudian lakukan beberapa survey terhadap beberapa web. dapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengajak teman anda bergabung di awsurveys.com melelui link member anda.

segitu dulu aj yah gan,,,,, nanti kalau masih ada kesempatan akan saya share trik2 lainnya.... semoga bermanfaat,,,:)


baca juga artikel saya tentang : 

2 komentar:

  1. Weh weh weh,,. Hbatnya Kk. Ilmunya d bagi"in Sip dah,. Q sneng pnya tmen sling brbagi ilmu. . .

    Mga tmbah skses ya Gan. . .

    ReplyDelete
  2. yupz,,, selagi ilmu masih bs kita bagi,wat ap bayar?? ilmu yg bermanfat adalah ilmu yg diajarkan kpd orang lain,,,,
    amiiin,,,, semoga bermanfaat,,,,

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar harap perhatikan beberapa peraturan berikut :
- Berkomentar lah sesuai dengan artikel di atas.
- Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
- Link hidup akan terhapus secara otomatis.
- jangan lupa tombol G+ sama Follow Ulama Komputer untuk dapat update artikel-artikel menarik berikutnya..

Ulama Komputer© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com