Written By Unknown on Friday, November 23, 2012 | Friday, November 23, 2012


Cara Blogging offline - Satu lagi tips wat kalian nih, , , saya posting juga karena saya baru dapat ilmu menarik,,, saya baru tau kalau kita masih bisa ngeblog or nulis post meski gak konek ke jaringan internet,,, hihi apa bener bisa???
Bisa donk,,,, saya dikasih tau ma temen kalo pengen blogging secara offline tuh pake software yang namanya WINDOW LIVE WRITER,,,, menurut saya aplikasi ini benar2 mantap!! feature nya juga tergolong lengkap,, kita bisa nulis postingan dengan tampilan yang lebih memadai,,, kita bisa lebih mudah dalam memasukkan file foto,video ataupun link,,,, dan pemakaiannya pun tergolong mudah untuk para pemula seperti saya,,, hhe,, Tampilannya persis kaya microsoft word (gak persis amat sch,,,) ya lah,,, WINDOW LIVE WRITER kn juga keluaran dari microsoft corporation,,,,,, nih,, berikut gambaran dari tampilan window live writer,, kebetulan saya print screen waktu saya nulis postingan ini,,,, hhe,,,,

Cara Blogging offline

Berikut beberapa keunggulan window live writer,,,,, :

-Bisa posting secara offline
-feature teks yang lengkap
-tersedia emoticon yg lengkap
-upload file foto dan video lebih mudah,,,,
-mudah digunakan seperti microsoft word
-posting bisa disimpan dan dipublish kapanpun kita mau saat terhubung internet
-freeware (gratisan) Winking smile
-dll

tapi kekuarangannya,instalasi harus ONLINE,,,,, gak Majalah lahh,,,,, hhe
yudh,, bagi yg berminat bisa Sedot langsung Disini,,,
cukup dulu dech artikel tentang Cara Blogging offline ,,, jangan lupa baca artikel yg lain  yah,,, N jangan lupa share yah,,, hhe Open-mouthed smile


0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar harap perhatikan beberapa peraturan berikut :
- Berkomentar lah sesuai dengan artikel di atas.
- Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
- Link hidup akan terhapus secara otomatis.
- jangan lupa tombol G+ sama Follow Ulama Komputer untuk dapat update artikel-artikel menarik berikutnya..

Ulama Komputer© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com