Written By Unknown on Thursday, June 05, 2014 | Thursday, June 05, 2014

Eksperiment Google translate - Eksperiment Google Translate dengan menampilkan definisi untuk kata-kata yang sobat terjemahkan. Jérémy Heleine melihat fitur baru yang menunjukkan daftar definisi, sinonim, contoh dan kata-kata yang terkait dan potongan. Google juga menyarankan terjemahan yang terkait ("lihat juga").

Eksperiment pengembangan Google translate

Definisi dan sinonim juga ditampilkan di Google Search, tapi mereka berguna dalam Google Translate juga. Selain menggunakan Google Translate sebagai kamus, Sobat bisa meningkatkan terjemahan dengan memilih sinonim yang lebih baik, konteks atau ekspresi yang lebih tepat. Sebagai contoh, daripada menggunakan "Hello", Sobat bisa menerjemahkan "Hi" atau "Howdy" dan Sobat akan mendapatkan terjemahan yang berbeda.

Google Search bahkan memungkinkan Anda menerjemahkan kata-kata ketika mencari suatu definisi. Pencarian untuk [definisi hello], memperluas kartu kamus dan Sobat akan melihat bagian yang disebut "terjemahan halo". Pilihan lain adalah untuk mencari [translate hello dalam bahasa perancis].

Eksperiment pengembangan Google translate


Demikian informasi tentang  Eksperiment Google translate, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Cukup sekian untuk kali ini, Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar harap perhatikan beberapa peraturan berikut :
- Berkomentar lah sesuai dengan artikel di atas.
- Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
- Link hidup akan terhapus secara otomatis.
- jangan lupa tombol G+ sama Follow Ulama Komputer untuk dapat update artikel-artikel menarik berikutnya..

Ulama Komputer© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com