Written By Unknown on Thursday, June 05, 2014 | Thursday, June 05, 2014

Gmail akan hapus fitur Calendar Invitation - calendar invitation?? mungkin beberapa masih ada yang tidak menngetahui tentang fitur yang satu ini. Fitur ini terdapat pada GMAIL. Namun kabar terbarunya, fitur ini akan dihapus dari gmail. Bila Sobat menggunakan tombol "insert invitation"  di Gmail, Sobat akan mendapatkan pesan ini: "Mulai Juli 2014, fitur ini tidak akan lagi tersedia Anda dapat terus mengirim undangan email dari Google Calendar.."

Gmail akan hapus fitur Calendar Invitation

Mungkin fitur ini jarang sekali digunakan, tapi persentase kecil pengguna Gmail akan merasa kehilangan dengan fitur ini, terutama pengguna bisnis. Menambahkan undangan/invitation dari Gmail lebih mudah daripada membuka Google Calendar di tab baru, membuat acara baru dan mengndang tamu.

Gmail akan hapus fitur Calendar Invitation

"Ini (benar-benar!) selalu memilih fitur yang tangguh untuk terus disupport. Kami membuat keputusan ini dengan hati-hati, sehingga perlu diketahui bahwa Kami masih akan mensupport membuat undangan/invitation, hanya melalui langkah-langkah yang berbeda. Solusinya sekarang adalah untuk klik ke kalender dan untuk membuat undangan dari sana, " informasi dari Gmail Community Managers.

{ Thanks, James Sacuan. }

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar harap perhatikan beberapa peraturan berikut :
- Berkomentar lah sesuai dengan artikel di atas.
- Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
- Link hidup akan terhapus secara otomatis.
- jangan lupa tombol G+ sama Follow Ulama Komputer untuk dapat update artikel-artikel menarik berikutnya..

Ulama Komputer© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com