Written By Unknown on Thursday, June 05, 2014 | Thursday, June 05, 2014

YouTube's HTML5 player baru-baru ini menambahkan statistik bandwidth. Cukup klik kanan player dan pilih "stats for nerds". Ini cukup mudah untuk mengetahui apakah Sobat sedang menggunakan pemutar HTML5 atau Flash player: Jika Sobat melihat item menu yang disebut "About HTML5 player" Sobat jelas menggunakan HTML5 Player. pergi ke YouTube's HTML5 video page dan klik "Request the HTML5 player" untuk mengaktifkan itu pada semua video.


"Dalam jaringan komputer dan ilmu komputer, bandwidth, bandwidth jaringan, bandwidth data, atau bandwidth digital adalah pengukuran bit-rate yang tersedia atau dikonsumsi sumber daya komunikasi data dinyatakan dalam bits per second atau kelipatannya," informs Wikipedia.

Bandwidth stats hanya ditampilkan di Chrome dan mungkin terkait dengan DASH support. YouTube menggunakan adaptive streaming, jadi sobat mendapatkan kualitas video yang paling tepat untuk bandwidth sobat, bahkan jika itu berfluktuasi.

 , , .  .
Google juga memiliki halaman laporan kualitas video, yang menunjukkan informasi tentang YouTube streaming, termasuk beberapa statistik  untuk masing-masing besar ISP di daerah Sobat. YouTube juga digunakan untuk speed test service, layanan tes kecepatan, tapi ini tidak lagi tersedia.

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar harap perhatikan beberapa peraturan berikut :
- Berkomentar lah sesuai dengan artikel di atas.
- Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
- Link hidup akan terhapus secara otomatis.
- jangan lupa tombol G+ sama Follow Ulama Komputer untuk dapat update artikel-artikel menarik berikutnya..

Ulama Komputer© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com